Depresi Laki Laki Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kos

Depresi Laki Laki Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kos

151
0
BERBAGI

KEBUMEN – Diduga depresi karena sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh seorang laki laki ditemukan tewas di rumah kos yang disewanya diaerah Bumirejo Kebumen, Sabtu (23/01/2016). Sangat disayangkan nasib berinisial ST (65) seorang Pensiunan Pegawai, warga Bumirejo Kebumen ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang.

CIMG1834 - Copy1

Mendengar kejadian tersebut Personel Polsek Kebumen bersama dengan Tim Unit Inafis Polres Kebumen mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab tewasnya ST di rumah Kos yang disewanya. Namun dari hasil olah TKP dan juga laporan dari Puskesmas 3 Kebumen dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, artinya ST murni bunuh diri dengan gantung diri.

Kecurigaan Yatiman (43) warga Bumirejo Kebumen sekaligus pemilik tempat kos berbuah pada penemuan ST dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kejadian tersebut berawal pada Jumat (22/01) koraban sudah tidak terlihat, sedangkan biasanya keluar dari rumah kos sederhana miliknya.

Karena merasa janggal, keesokan harinya Sabtu (23/01) Yatiman meminta Widodo (33) tetangga korban, untuk menemani mengecek rumah kos memastikan kondisi ST yang memang seblumnya sudah sakit sakitan.

Berdasarkan penuturan dari warga sekitar ST sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyemprotkan obat pembasmi seranga kearah mukanya.(dw/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar