Dengan Menitihkan Air Mata, Ibu Peragakan Adegan Membunuh Anaknya

Dengan Menitihkan Air Mata, Ibu Peragakan Adegan Membunuh Anaknya

BERBAGI
rekontruksi pembunuhan bayi di puring

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polres Kebumen gelar rekontruksi kasus pembunuhan ibu kepada anaknya yang terjadi di Puring. Keterangan dari Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto SH, MH, tersangka berinisial RS (40) memeragakan 15 adegan dihadapan polisi untuk kepentingan penyidikan Kamis (11/08/2016).

Dihadapan polisi serta perangkat desa setempat, RS yang dalam pengkuanya sangat menyesali perbuatanya memperagakan pembunuhan dengan lancar. Dan sempat terlihat beberapa kali menitihkan air mata karena harus mengulang adegan pembunuhan jabang bayi yang dikandungnya selama 9 bulan.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengatakan rekontruksi yang digelar oleh jajarannya tidak lain untuk memperjelas jalanya penyidikan.

“Dari ke lima belas adegan yang diperagakan dalam rekontruksi, RS mebenarkan bahwa adegan itu merupakan perbuatanya saat membunuh anaknya,” keterangan Kasat Reskrim saat ditemui tim Tribrata News di Mapolres Kebumen.

reka ulang pembunuhan bayi di puringDia menambahkan, korban merupakan anak kandung dari suaminya. Namun, tersangka yang sudah mempunyai empat anak yang masih hidup, dalam pengakuannya kepada suami, dirinya tidak hamil.

“Hal tersebut juga dibenarkan oleh keluarga korban yang tinggal serumah di Desa Banjareja Puring, tidak ada satupun yang curiga kalo tersangka hamil, “ ucap Willy.

Sealin itu, suami yang sempat curiga bahwa isterinya hamil pun disanggah oleh tersangka dengan alasan tersangka rajin KB, sehingga tidak mungkin hamil.

Dari hasil penyidikan polisi, RS mebunuh anaknya karena motif himpitan ekonomi. Hal tersebut juga dibenarkan Kasat Reskrim yang menangani langsung kasus tersebut.  Namun semua sudah terjadi, RS harus mepertanggung jawabkan dan menyesali perbuatanya dibalik jeruji besi.  9humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar