Daster Jadi Kostum Sepak Bola Final Kapolres Cup III

Daster Jadi Kostum Sepak Bola Final Kapolres Cup III

BERBAGI
Daster Jadi Kostum Sepak Bola Final Kapolres Cup III

KEBUMEN – Ada yang menarik dari pertandingan final sepak bola Kapolres Cup III dalam rangka HUT Bhyangkara ke-70 Polres Kebumen yang di selenggarakan di Stadion Candradimuka Kebumen antara kesebelasan SKN melawan kesebelasan Bambu Kuning pada hari Sabtu (04/06) sore. Dimana ratusan penonotonn yang memadati tribun disuguhkan pertandingan penggembira Piala Kapolres Cup III yang unik.

Pertandingan penggembira yang dimaksud disini, para pemain sepak bola tidak mengenakan kostum sebagaimana layaknya pemain bola, melainkan daster batik yang biasa dikenakan para ibu saat santai di rumah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pertandingan yang membuat para penonton terheran dan mengocok perut itu adalah permainan para bapak perwira pejabat Polres Kebumen melawan Kapolsek jajaran.

Meski menggunakan daster, hal tersebut tidak menyudutkan para pemain untuk menggiring bola, agar memenangkan pertandingan. Hingga selesainya pertandingan penggembira ini, kesebelasan pejabat Polres harus puas dengan sekor kemenangan telak 3:0.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH yang ikut bertanding serta bergabung dengan kesebelasan Perwira Polres, disela sela pertandingan mengatakan, bahwa pertandingan ini tidak lain untuk menghibur para penonton agar nantinya saat menyaksikan pertandingan final tidak terlalu tegang, karena melibatkan dua Kecamatan dan memperebutkan juara utama piala Kapolres Cup III.

Pertandingan final kapolres cup
Pertandingan Final Kapolres Cup III

Benar saja, rupanya hingga pertandingan final yang dimenangkan oleh kesebelasan SKN hingga penyerahan piala kepada keempat kesebelasn situasi dingin dan kondusif.

Untuk diketahui, pertandingan sepak bola dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ini setiap tahunya diselenggarakan Polres Kebumen untuk merangsang para atlit berkompetisi.

sebagai penutup dalam pertandingan yang melibatkan pemain lokal kebumen, tiba saatnya juri mengumumkan daftar para pemenang. Juara pertama dimenangkan oleh kesebelasan SKN kecamatan Pejagoan, juara kedua berhasil diperoleh kesebelasan Bambu Kuning Kutowinangun, dalam posisi ketiga kesebelasan Wahyu Putra Ambal dan Pop Polres Kebumen harus puas diposisi ke empat.

Juara 1 kapolres cup kebumenDalam kesempatan penyerahan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan penonton karena telah memeriahkan acara tahunan Polres Kebumen. “Mengingat tingginya animo masyarakat atas pertandingan ini, kedepan, dimungkinkan akan ada Kapolres Cup IV di tahun 2016. Kami harap untuk pertandingan yang akan datang lebih seru dan banyak atlit baru untuk regenerasi psrsepak bolaan Kabupaten Kebumen supaya lebih maju,” tutup Kapolres.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar