Dapat Laporan Dari Masyarakat, Kapolsek Kutowinangun Turun Langsung Tutup Lubang Jalan

polisi-tambal-jalan-berlubang

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Kutowinangun Polres Kebumen sering mendapat laporan dari masyarakat kalau banyak sekali jalan yang berlubang membahayakan penggunan jalan terutama pengendara sepeda motor di wilayah Kutowinangun, mendengar hal itu Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito, SH tidak tinggal diam dengan mengajak anggotanya untuk menyambangi apa yang dilaporkan itu, Sabtu (3/12/16).

Sesampainya jalan raya tepatnya di Desa Tunjungseto ternyata ada jalan yang berlubang dengan diameter  1 meter yang sering memakan korban kecelakaan tunggal terutama pengendara sepeda motor.

Melihat itu Kapolsek Kutowinangun bersama anggotanya tidak segan-segan menutup lubang itu dengan material seadanya memakai pasir batu yang ada di bahu jalan supaya lubang itu bisa tertutup.

polisi-kutowinangunKa polres Kebumen AKBP Alpen, SH.,SIK.,M.H melalui Kaposek Kutowinangun mengatakan bahwa pihaknya sudah melaporkan kepada dinas yang berwenang menangani jalan raya yaitu DPU, “sambil menunggu ada realisasi kami berinisiatif untuk melakukan penutupan lubang sementara dengan menggunaknan material yang ada dari pada memakan banyak korban lagi,” imbuh Rujito.

Ada salah satu pengendara sepeda motor bernama Bambang yang berboncengan dengan rekannya yang saat itu melintas seketika berhenti menghampiri Kapolsek Kutowinangun dan anggotanya hanya untuk berkata “terima kasih atas kepedulian dari Kepolisian dengan jalan yang berlubang, demi keselamatan pemakai jalan raya terutama pengendara sepeda motor”, ucapnya. (Humas/Kutowinangun/Reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts