Lagi dan lagi, Mayat Laki – laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Persawahan

penemuan-mayat-gegerkan-warga-alian

TRIRATNEWS POLRES KEBUMEN – Sesosok mayat laki laki kembali ditemukan di pematang sawah, Desa Sawangan Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen pada hari Kamis (22/12/16) siang.

Kasubbag Humas AKP Willy Budiyanto, SH, MH menerangkan bahwa mayat itu belum diketahui identitasnya, dan pertama kali ditemukan oleh Wasiran (55) dan Sulastri (60) saat hendak menyebar pupuk di sawah mereka pukul 08.00 Wib.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi terlentang dengan kepala disebelah utara.

Lanjut Willy, ciri – ciri mayat itu adalah seorang laki laki umur lebih kurang 30 tahun, rambut cepak lurus, kulit sawo matang, gigi rata /geraham ompong, memakai celana kain warna biru dongker, jaket warna kombinasi hijau biru dongker merk JACK WOLFSKIN, Kaos oblong hitam merk Gibson, sepatu kulit merk New Paradise, kaos kaki hitam, celana dalam warna abu-abu merk GT Man.

Adapun barang barang yang ditemukan dalam diri korban yaitu uang tunai Rp.262.000, kunci yamaha, kunci gembok, tutup kepala/ ketu warna hitam kuning, Hp merk Mito warna hitam, Hp merk Gosko warna hitam merah, tusuk gigi 6 biji dan permen alpenlieble 6 butir.
warga-alian-digegerkan-dengan-penemuan-mayatKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengatakan langkah pertama yang akan dilakukan mencari identitas korban terlebih dahulu, diharapkan dapat memperjelas penyebab kematian korban.

“Ini adalah jenasah ketiga yang ditemukan di wilayah hukum Polres Kebumen di bulan Desember 2016 ini. Setelah kasus pencurian dengan kekerasan di Buluspesantren, lalu seorang kakek yang sakit hingga meninggal di pekarangan kosong di Ambal dan ini yang paling akhir. Dan semoga ini yang paling akhir,” Kata Kapolres.

“Dugaan sementra korban meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda – tanda penganiayaan dan luka-luka akibat benturan benda tajam”, kata Kapolres.

Penuman mayat itu membuat sebagian orang geleng geleng kepala. Karena peristiwa di penghujung tahun ini, belum genap enam hari, dari hari Minggu tanggal 18 Desember hingga hari ini, Kamis 22 Desember  Polres Kebumen telah menangani kasus penemuan mayat sebanyak 3 kali.

Selain itu, AKBP Alpen mengatakan, untuk masyarakat kebumen yang mengetahui ciri – ciri orang tersebut bisa melaporkan ke Polres Kebumen atau polsek terdekat.

(humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts