Curi Motor di Halaman Parkir BIMA Finance, Warga Tanggulangin Dicokok Polisi

Curi Motor di Halaman Parkir BIMA Finance, Warga Tanggulangin Dicokok Polisi

BERBAGI
curanmor polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polres Kebumen Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan seorang tersangka yang diduga telah menggondol motor di tempat Parkir Kantor Bima Kebumen Jl. Tentara Pelajar, Selasa (16/08/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tersangka berinisial WB (37) laki laki warga Tanggulangin Klirong Kebumen tersebut menggonodol sepeda motor merk Honda Revo yang pada saat itu sedang terparkir di depan Kantor Finance.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto, SH, MH membenarkan pihak telah mengamankan WB, yang diguga sebagai pelaku dalam kasus yang sebelumnya telah dilaporkan oleh perusahaan PT BIMA ke Polres Kebumen.

Kasat Reskrim Polres Kebumen menambahkan, dari hasil penangkapan yang dilakukannya bersama IPDA Ghulam Y.L., S.TK selaku Kanit 3 Sat Reskrim beserta personelnya pada Senin (01/08) tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor yang sebelumnya dilporkan hilang oleh perusahaan Finance.

Menurut pengakuan WB, yang sehari hari sebagai sopi truk pengangkut kelapa, saat menggondol sepeda motor, dirinya membuat kunci duplikat. “kejadian pencurian tersebut terjadi pada pukul 14.30 Wib,” terang Willy didampingi Gulam kepada Tribrata News.

“Karena kejadian tersebut, saat ini tersangka harus mendekam dibalik jeruji besi. Dan sepeda motor masih kami amankan untuk kepentingan pnyidikan,” tutup Willy. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar