Ciptakan Situasi yang Kondusif, Kapolsek Karanganyar Sambangi Tokoh Agama

kapolsek-karanganyar-sambang-toga

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Menindak lanjuti Operasi Bina Waspada 2016, Kapolsek Karanganyar sambang dan tatap muka dengan tokoh agama KH Abdussomad,BA diserambi masjid agung Kauman Karanganyar pada hari Jum’at (11/11/2016).

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir,SH menyampaikan supaya bersama-sama membantu menciptakan iklim kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Karanganyar agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan perkembangan situasi yang ada pasca demo 4 Nopember 2016  yang kaitannya dengan masalah sara.

Melalui pendekatan dengan para ulama sebagai kepanjangan tangan Polri yang nantinya bisa menyampaikan kepada umat disetiap kali dakwahnya akan lebih dipercaya dan dapat mengajak masyarakat untuk menolak famam-faham radikalisme atau faham terorisme yang dapat memecah belah umat muslim itu sendiri, dan tidak hanya bertatap muka dengan tokoh agama saja namun tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda juga sering disambangi tidak lain supaya bisa bekerja sama menciptakan situasi kondusif diwilayah hukum Polsek Karanganyar, tutup Kapolsek. (Humas Kra)

Komentar

Komentar

Related posts