Ciptakan Rasa Aman Polsek Gombong Patroli ke Rumah

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Patroli dialogis di Rumah Sakit Palang Biru Gombong.Kamis (08/08/2019) malam.

Petugas patroli Bripka Teguh dan Bripka Dani bertemu dengan satpam maupun warga, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitar Rumah Sakit.

Baca Juga :

“Saat jaga malam harus selalu kontrol dan patroli di sekitaran Rumah Sakit”, ujar Bripka Teguh.

Polsek Gombong terus aktif melakukan giat patroli di obyek-obyek vital pada pagi, siang, dan malam hari di wilayah hukum Polsek Gombong.

Petugas Patroli juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Gombong atas kesadaran aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, dan menghimbau untuk saling bertukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, guna mengurangi tindak kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas di sekitaran Rumah Sakit”, ucap Bripka Dani

Selain itu Bripka Dani juga berpesan jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan ke pihak Kepolisian.

“Kalau ada pelaku kejahatan tertangkap tangan, jangan trus main hakim sendiri, segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat”, ujarnya.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif, masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri dapat tercipta.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait