Ciptakan Keamanan, Polisi Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kegiatan pengamanan Gereja di wilayah Kabupaten Kebumen selalu rutin dijaga oleh pihak Kepolisian, baik yang di kota maupun di pelosok desa, salah satunya di GKB ( Gereja Kerasunan Baru ) Desa Kedungdowo, Kecamatan Poncowarno,(16/6).

Kegiatan pengamanan di tempat ibadah merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh pihak Kepolisian, hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, Polres Kebumen tidak hanya mengamankan Gereja yang ada di kota, Gereja yang ada di perdesaan juga mendapatkan pengamanan dari Kepolisian, seperti kegiatan pagi ini di GKB Desa Kedungdowo Kecamatan Poncowarno.

Kegiatan Kebaktian di GKB Kedungdowo dimulai pukul 10.00 wib, yang di pimpin Pendeta Plesster Sukamto, Jemaat yang hadir kurang lebih 50 Jemaat, adapun tema kegiatan kebaktian yaitu Dipilih, Dikuduskan, Dimurnikan (1 petrus 1:1,2). Kegiatan selesai pukul 11.30 wib, semua kegiatan berjalan aman kondusif. ( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait