Cekcok Dengan Suami, Istri Ancam Bunuh Diri

cekcok-dengan-suami-istri-ancam-bunuh-diri

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Diduga karena sering ribut dengan suaminya, Sri Jumarsih (34) warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen berencana mengakhiri hidupnya dengan cara masuk ke dalam sumur. Beruntung rencana itu bisa digagalkan oleh suaminya, Kasiman (34) dan para tetangga sekitar rumahnya. Masalah kesulitan ekonomi yang menghimpit keluarganya akhir-akhir ini yang berujung dengan pertengkaran dengan suaminyalah yang diduga menjadi pemicu munculnya niat Sri Jumiarsih untuk bunuh diri.

Seperti yang diceritakan kepada Petugas Polsek Buluspesantren yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan dari Kepala Desa Bocor, pada hari Jum’at (18/11/16) kurang lebih 00.30 wib, Kasiman dan Sri Jumarsih adu mulut di rumah mereka, tiba-tiba Sri Jumarsih lari ke arah sumur dan hendak menceburkan diri kedalamnya, beruntung suaminya bisa mencegah dan berteriak minta tolong kepada tetangganya. Mendengar teriakan Kasiman, para tetangga yang tengah teridur lelap segera berhamburan keluar rumah untuk memberikan bantuan.

Setelah datang di TKP dan mendengar keterangan dari para saksi, Petugas Piket Polsek Buluspesantren pun memberikan pencerahan kepada keluarga malang itu. Bahwa bunuh diri dengan alasan apapun adalah perbuatan yang dilarang oleh agama dan tidak menyelesaikan masalah, bahkan hanya akan menimbulkan masalah yang baru bagi keluarga yang ditinggalkan. Serta menyarankan apabila ada permasalahan dalam keluarga yang tidak bisa diselesaikan sendiri, hendaknya dikonsultasikan dengan keluarga yang lain, atau perangkat desa yang bisa dipercaya. (Humas Sek Blspesantren Res Kbm)

Komentar

Komentar

Related posts