Cegah Permasalahan Sosial dan Kriminal, Polsek Ambal Sembar Pamflet Himbauan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka pencegahan timbulnya permasalahan sosial maupun tindak pidana di Kebumen kususnya wilayah Kecamatan Ambal Polsek Ambal Polres Kebumen melakukan kegiatan pemasangan pamflet yang bersifat peringatan maupun himbauan di papan pengumuman pada semua Balaidesa di Kecamatan Ambal, kantor-kantor intansi pemerintah, bank, pertokoan dan pasar, Kamis (27/10/16).

Dengan maksud dan tujuan untuk mencegah atau meminimalisir timbulnya peemasalahan sosial maupun tindak pidana di wilayah kecamatan Ambal seperti paham Islam radikal, penggunaan narkoba dan miras, adanya organisasi isis, bahaya laten komunis, curanmor dan lain sebagainya. Kapolsek Ambal AKP Topo Walyono melalui Kanit Binmas Ambal dan Kasi Humas Polsek Ambal melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan dengan cara melakukan pemasangan pamflet dan baner.

“Pamflet tersebut dipasang pada papan pengumuman di seluruh Balaidesa di kecamatan Ambal, kantor kecamatan, perbankan dan pasar yang disaksikan oleh petugas dari polsek dan petugas yang tempatnya dipasang baner,” Ucap Kapolsek Ambal.

Dengan adanya pemasangan pamflet tersebut masyarakat maupun perangkat desa merasa berterimakasih kepada pihak polsek ambal karena telah mengingatkan atau menghimbau pada masyarakat Ambal untuk mencegah terjadinya permasalahan sosial maupun tindak pidana.(humas/ambal/reskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts