Cegah Pergaulan Bebas Kapolsek Mirit Lakukan Pembinaan Di Desa Sitibentar

mirit-cegah-narkoba

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Bertempat di Balaidesa Sitibentar,  Kecamatan Mirit Kabupaten Kebumen Kapolsek Mirit Polres Kebumen AKP Sapto Wahono bersama Kanit Binmas Aiptu Toto Hartono dan Bhabinkamtibmas Desa Sitibentar Bripka Tauchid Anwari melakukan Pembinaan, Pembekalan dan Pengukuhan Kader Pemuda Anti Narkoba serta penyuluhan Kamtibmas, Selasa (25/10/16)

Tampak Hadir dalam acara tersebut Camat Mirit  Ahmad Ngaisom, SE, Kapolsek Mirit Pores Kebumen AKP Sapto Wahono,  Kepala Puskesmas Mirit Yamoto, S.Km, Danramil Mirit Pelda Asmanto dan Kades Sitibentar Bp. Fadlun Haryanto.

polsek-mirit-berikan-penyuluhanKapolsek Mirit AKP Sapto Wahono mengatakan agar para tokoh masyarakat dalam mendidik putra putrinya jangan sampai terjerumus kepada Penyalahgunaan Narkoba dan jangan sampai menjadi korban Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor. “Kegiatan ini sebagai bentuk perwujudan masyarakat dan generasi muda kita yang nantinya dapat membantu tugas Polisi yaitu ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”  imbuh Kapolsek Mirit.

Kepala Desa Sitibentar juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini kepada pihak kepolisain, dengan harapan warga Desa Sitibentar selalu Siaga, dalam arti siap untuk menambah pengalaman, siap berusaha memajukan kesejahteraan dan jangan sampai menjadi korban Kejahatan. (humas mirit/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts