Cegah Kerawanan Pada Masa Tenang Polres Adakan Patroli Gabungan Dengan TNI

Cegah Kerawanan Pada Masa Tenang Polres Adakan Patroli Gabungan Dengan TNI

177
0
BERBAGI

KEBUMEN – Masa Kampanye Pilkada Kebumen tahun 2015 telah terlewati, kini terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2015 masuk dalam tahap masa tenang. Berbagai upaya dilaksanakan Polres Kebumen dalam pengamanan kegiatan masa tetang ini salah satunya melaksanakan Patroli Gabungan unsur Polri dan TNI, dalam rangka antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahap masa tenang mengingat banyak kerawananyang mungkin ada dalam tahapan ini seperti Black Campaign, Money Politic, terutama kerwanan pada logistik Pilkada.

Pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2015 dimulainya tahap masa tetang Pilkada Kebumen tahun 2015. Pada pukul 19.00 Wib anggota Polres Kebumen yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Walet tahun 2015 melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan melibatkan Instansi terkait diantaranya TNI Kodim 0709 Kebumen yang berjumlah 6 personil Kodim 0709 Kebumen.

IMG_3154 - Copy Kegiatan Patroli diawali dengan Apel Bersama yang dipimpin oleh Ka SPKT Polres Kebumen Ipda Tugiman, SH, kemudian pembagian personil yang melaksanakan patroli. Patroli polwan polres kebumen yang dipimpin oleh senior polwan juga melaksanakan patroli ke PPK dan PPS.

Adapun sasaran kegiatan patroli ini yaitu disamping menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas juga menyasar kediaman maupun Posko masing-masing pasangan calon Pilkada Kebumen tahun 2015, Kantor KPUD Kebumen dan gudang Logistik Pilkada Kebumen tahun 2015. selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol yang dapat menombulkan gangguan kamtibmas maupun menggangu pelaksanaan Pilkada Kebumen tahun 2015.

IMG_4021 - Copy

Patoli gabungan ini akan terus dilaksanakan baik itu siang hari maupun malam hari selama kegiatan Pemilukada Kebumen tahun 2015 berlangsung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan Pilkada Kebumen tahun 2015 sehingga masyarakat Tabanan merasa aman dan nyaman dalam menentukan pilihannya hingga pasca Pilkada Kebumen tahun 2015.(uya/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar