Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Buayan tingkatkan Patroli Malam Hari

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Dinginnya udara tidak membuat patah semangat atau bermalas-malasan bagi anggota Polsek Buayan, Anggota yang sedang melaksanakan piket jaga malam tetap melaksanakan patroli di wilayah kerjanya. Malam (12/08/2019).

Akp Aryo Winarto selaku pimpinan di Polsek Buayan selalu mengingatkan kepada anggotanya bahwa dalam melaksanakan patroli untuk selalu bersikap yang simpatik dalam berdialogis menjaga keharmonisan dalam menjalin hubungan dengan masyarakat.

Baca Juga :

“Utamakan keselamatan pribadi dalam melaksanakan tugas, cek selalu senpi agar selalu melekat maupun kendaraan agar di cek sebelum melaksanakan patroli”, ujar Kapolsek Buayan.

Patroli malam kali ini yang dipimpin oleh Aiptu R Tamtomo beserta anggotanya melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Buayan.

Selain sambang di Desa-desa petugas patroli juga menyambangi obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Buayan.

Antara lain SPBU di Desa Jatiroto maupun RSU di Desa Purbowangi serta perkantoran.

Petugas dari Polsek Buayan menyampaikan himbauan kepada mitra dari Kepolisian yaitu Satuan pengamanan di RSU Purbowangi Bapak Catur.

“Tetap jaga kodusifitas di sekitaran Rumah Sakit, cek dan kontrol secara berkala, jika terdapat gangguan kamtibmas, laporkan ke kantor Polisi terdekat”, ujar Aiptu R Tamtomo.

Selain itu petugas patroli juga menyambangi SPBU di Desa Jatiroto, selama patroli petugas tidak menemukan gangguan kamtibmas situasi di wilayah Kecamatan Buayan aman kondusif.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait