Cari Umpan untuk Memancing, Warga Puring Kebumen Terseret Ombak

Cari Umpan untuk Memancing, Warga Puring Kebumen Terseret Ombak

114
0
BERBAGI
pencarian korban tenggelam di puring

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Seorang Laki laki yang sedang mencari kremi atau cacing laut yang akan digunakan sebagai pakan untuk mancing tiba tiba tergulung ganasnya ombak pantai selatan. Rabu, ( 21/2 ).

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Puring AKP Khadik Widayat.

Korban adalah seorang laki laki yang diketahi bernama Daimin ( 57 ) warga Desa Sidoharjo Kec. Puring.

Menurut Saksi Muhaidin ( 50 ) sedang Mencari kremi menggunakan sabit di tepi pantai Silumut Desa Sidoharjo Kecamatan Puring yang akan digunakan untuk memancing, tanpa disadari tiba tiba ombak datang dan menggulung korban ketengah laut dan hilang.

Muhadin ( 50 ) yang mengetahui kejadian tersebut kemudian memberitahukan kepada teman temanya yang sedang mancing dan brusaha mencari dibibir pantai. Namun sampai saat ini korban belum juga ditemukan.
Istri Korban Ibu Samirah, korban yang merupakan bapak dari ketiga anaknya saat itu sedang tidak enak badan, namun karena mata pencaharian sehari hari sebagai petani dan mencari Ikan dilaut, memaksakan diri untuk tetap mencari Ikan dilaut sebagai sumber pendapatan ekonomi.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Sidoharjo Sugeng pamuji membenarkan kejadian tersebut dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Puring dan BPBD Kabupaten kebumen.

Kapolsek Puring AKP Khadik Widayat saat Mendatangi TKP memberikan himbauan Kepada warga khususnya komunitas mancing agar selalu hati hati dan waspada apabila sedang mancing. Karena ombak laut Selatan tidak bisa ditebak.

Hingga berita ini dimuat, pencarian masih dilakukan. (Humas Polsek Puring)

Komentar

Komentar