Cara Polsek Klirong Atasi Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sesuai perintah Kapolri tentang Promoter Kepolisian, Kapolsek Klirong AKP Diyono memerintahkan Kanit Bimmas Aiptu Jamingun dan Bhabinkamtibmasnya Bripka Apilorang DKH, untuk berperan aktif melakukan pembinaan masyarakat , khususnya kepada remaja dan pelajar diwilayah polsek Klirong.

Kpolsek Klirong Akp Diyono, tidak henti hentinya mengupayakan pembinaan kepada masyarakat, pemuda dan pelajar di wilayah Polsek Klirong, supaya tercipta rasa aman dan tentram.

Khusus pelaksanaan pembinaan di sekolah kepada para remaja dan pelajar, Kapolsek Klirong telah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terlebih dahulu.

Untuk kali ini Kamis (10/11), pembinaan dilaksanakan di SMP PGRI Klirong, yang di ikuti oleh 76 siswa/siswi dan para guru.

Kanit Binmas Polsek Klirong Aiptu Jamingun, pada kesempatan tersebut mengajak kepada para siswa/siswi SMP PGRI Klirong, untuk hati-hati mensikapi perkembangan ilmu dan tekhnologi saat ini, dan jangan sampai terjerumus kepada pelanggaran hukum, seperti pecandu narkoba, minum minuman keras, mencuri, tidak tertib berlalulintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kepala sekolah SMP PGRI Klirong Ibu MUASIH, S pd dan para guru menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek atas terlaksananya pembinaan di sekolahnya, semoga kedepan akan terwujud masyarakat yang madani. ( humas klirong / polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts