Bukan Hanya ABG, Polisi di Kebumen Bagikan Coklat di Hari Valentine

Bukan Hanya ABG, Polisi di Kebumen Bagikan Coklat di Hari Valentine

120
0
BERBAGI
polres kebumen bagi bunga kepada masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Moment hari kasih sayang “Valentine Day” yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, di setiap tahunnya, digunakan Polres Kebumen untuk bagi bagi bunga dan coklat kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang menyita para pengguna jalan itu, diselenggarakan di bundaran Tugu Lawet Kabupaten Kebumen, Rabu (14/07) sore.

“Para pengendara yang sudah tertib, kita kasih bunga dan coklat. Itu hadiah kami di hari kasih sayang ini,” kata Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar yang saat itu didampingi ketua Cabang Bhayangkari Polres Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar.

Ya, hadiah itu diberikan kepada para pengguna jalan yang sudah tertib sesuai prosedur, dari para polisi dan ibu Bhayangkari Polres Kebumen.

Nampak juga dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo beserta personel Sat Lantas ikut terjun mendampingi Kapolres membagikan Bungan dan coklat.

Salah satu pengendara yang melintas saat itu merasa senang. Pengendara yang tidak mau menyebutkan namanya itu mendapatkan coklat dan bunga.

“Terimakasih pak. Saya dapat coklat dan bunga. Saya perjalanan dari Purworejo mau ke Purwokerto. Sampai Kebumen dikasih ini (coklat dan bunga) sama pak polisi,” katanya saat diwawancarai.

Bahkan ada pula kejadian menarik dalam pembagian itu. Salah satu Polwan Sat Lantas Polres Kebumen Bripka Novita mendapatkan bunga dari pengendara sepeda motor.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar