Buat Onar Dipasar Gelandangan Di Amankan Polsek Petanahan

Buat Onar Dipasar Gelandangan Di Amankan Polsek Petanahan

BERBAGI
orang-gila-di-amankan-polsek-petanahan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Polsek Petanahan Polres Kebumen  mengamankan seorang gelandagan yang sering membuat onar dan bahkan mengamuk saat meminta makanan di warung makan di komplek pasar petanahan, Rabu (19/10/16).

Penangkapan terhadap gelandangan itu berawal dari laporan warga pasar petanahan pemuilik warung makan yang mengatakan ada gelandangan yang kurang waras (orang gila) yang sering mengamuk merusak barang-barang disekitar pasar petanahan.

Menerima laporan dari masyarakat tersebut Kapolsek Petanahan AKP I Made Arjana dan anggotanya bergegas menuju ke pasar Petanahan, sesampainya di pasar ternyata betul ada gelandangan yang habis merusak kaca warung makan di komplek pasar itu, orang disekitar pasar tidak ada yang berani menangkap orang gila tersebut, namun dengan kedatangan anggota polsek petanahan yang berseragam akhirnya dengan mudah orang gila tersebut diamankan tanpa melakukan perlawanan sama sekali.

Kapolsek Petanajahn AKP I Made Arjana mengatakan kepada pasar petanahan kalau ada permasalahan apapun yang berkaitan keamanan di lingkungan pasar pada khususnya dan wilayah petanahan pada umunya segera laporkan ke Polsek Petanahan kami bersama anggota pasti akan segera melakukan pengamanan, “ada laporan yang cepat dari masyarakat pasti cepat juga kita mendatangi TKP”, Imbuh Kapolek Petanahan.

“Demi kenyamanan para pedagang dan keamanan seorang gelandangan tersebut dibawa ke polsek Petanahan dan oleh kapolsek diserahkan kepada Satpol PP untuk ditempatkan di tempat rehabilitasi”, Ucap Kasi Humas Polsek Petanahan.

“Saya sangat berterimkasih kepada Kapolsek Petanahan berserta anggotanya yang telah dengan sigap dapat mengankan seorang gelandangan (orang gila) yang sering membuat onar menggangu aktivitas para pedagang pasar petanahan ini”, Ucap Salah Seorang Pedagang di Pasar Petanahan. (Humas Polsek Petanahan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar