Bocah 7 TahunTerpisah dengan Orangtuanya Saat Car-free Day

Bocah 7 TahunTerpisah dengan Orangtuanya Saat Car-free Day

TRIBRATANEWS POLRESS KEBUMEN — Ada yang tidak biasa saat Car-free Day hari Minggu (29/07/2018) kemarin. Saat Polres Kebumen tengah mengamankan hari bebas kendaraan di kawasan Alun-alun Kebumen, ada anak yang terpisah dengan orang tuanya.

Anak itu bernama beranam Abinaya (7) warga kecamatan Sruweng yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 2.

Abinaya terpisah saat membuang sampah. Saat Abinaya panik, ia diamankan salah satu warga yang tengah menikmati Car-free Day dan diantar ke petugas Polres Kebumen yang tengah berjaga Iptu Isti S.

Selanjutnya Iptu Isti menggunakan alat pengeras mengumumkan tentang kabar anak yang terpisah dari orangtuanya.

Orang tuanya yang diketahui bernama Alvan pun juga sempat mencari anaknya ke sana ke mari, namun belum juga ditemukan.

Saat dimintai keterangan, Abinaya sedikitpun tidak menangis, bahkan ia bisa menjawab pertanyaan dari polisi tentang nama dan alamat rumahnya.

Dari pengeras suara yang diumumkan oleh petugas pengamanan Polres Kebumen, setengah jam kemudian Abinaya bisa dipertemukan dengan orang tuanya.

Bahkan pada kesempatan pertemuan itu, antara orang tua, anak dan petugas pengamanan Polres Kebumen sempat foto bersama untuk mengabadikan momen itu.

Kepada petugas, Alfana orang tua dari Abinaya mengaku terimakasih telah mengamankan anaknya sehingga bisa dipertemukan dengan waktu yang cepat.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts