Blue Light Patrol, Polisi Ada di Mana Mana

Blue Light Patrol, Polisi Ada di Mana Mana

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polisi ada di mana mana, begitu ungkapan Kapolres kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, memerintahkan kepada seluruh jajaran personel Polres Kebumen saat memimpin pelaksanaan Blue Light Patrol, Rabu (20/06/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat mengurangi aksi kejahatan setalah melihat polisi sedang patroli.

patroli rutin polres kebumenMenurutnya, dengan mengoptimalkan Blue Light Patrol diharapkan mampu menekan angka kriminalitas. “Kita sebar para personel untuk melakukan patroli dengan menyalakn lampu rotator warna biru khas polisi pada jam rawan diharpakan dapat mengurangi niat orang melakukan kejahatan,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memerintahkan secara langsung, agar saat jam rawan, di setiap sudut kota serta tempat rawan dipenuhi mobil polisi sedang patroli.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh warga agar memiliki nomor telepon kantor polisi terdekat, supaya bila terjadi sesuatu (gangguan kamtibmas) pihaknya bisa dengan cepat mendatangi TKP.

Kapolres Kebumen menambahkan, dengan dioptimalkanya Blue Light Patrol hingga pelosok desa, warga dapat istrihat dengan tenang, karena polisi ada di mana mana. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar