BLP yang Selalu Dinanti Warga, Disiarkan Live AnTV

Polres kebumen Live ANTV

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk kesekian kalinya, apel Blu Lihgt Patrol (BLP) digelar Polres Kebumen. Apel dengan menggelar seluruh kendaraan dinas polisi, terutama mobil patroli (backbone) yang dimilki Polsek jajaran dan Polres kali ini digelar di halaman Polres Kebumen.

Apel dengan menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri yang dilaksanakan pada (07/11) pukul 20.00 Wib ditayangkan langsung oleh AnTV, dipimpin langsung oleh Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati SIK dengan tujuan agar masyarakat bisa merasa aman terutama warga Kebumen bahwa polisi ada dimana mana.

Pada Kesempatan apel tersebut, 26 Polsek mulai dari ujung barat hingga timur diapelkan semua dengan membawa mobil Backbone Polsek masing masing.

blp polres kebumenWaka Polres menghimbau, agar patroli yang sudah berjalan untuk lebih ditingkatkan lagi, sehingga warga Kebumen merasa aman dengan kehdiran BLP hingga pelosok. Krena selain untuk memantau situasi wilayah, patroli BLP menurut berbagi sumber dapat mencegah kejahatan.

“Pelaku kejahatan, minimal berfikir sekian kali jika akan melakukan aksinya, karena patroli polisi ada dimana mana,” ucapa Kompol Umi saat pimpin apel.

Dengan adanya anggapan tersebut, sehingga diharapkan Kebumen akan selalu kondusif. Lebih dari itu masyarakat merasa aman karena setiap saat setiap waktu ada BLP yang patroli ke permukimannya.
(humas / polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts