Bincang Kamtibmas, Polisi Saat Patroli Dialogis Di Lokasi Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Setiap hari libur Pantai Setrojenar yang kadang lebih familiar disebut Pantai Bocor selalu ramai pengunjung, Patroli Polsek Buluspesantren tidak lupa meninjau lokasi, guna menciptakan rasa aman dan nyaman. (21/07)

Terciptanya suasana aman dan nyaman suatu wilayah tidak dengan serta merta terbentuk begitu saja dengan sendirinya. Berbagai upaya metode pendekatan serta pola komunikatif Anggota Kepolisian Sektor Buluspesantren selalu ditempuh.

Baca Juga :

Mulai patroli dialogis, temu tokoh maupun sambang atau silathurohmi secara terukur terus dilaksanakan sebagai upaya aparat keamanan mewujudkan situasi kondusif.

Patroli dialogis sekaligus bercengkerama dengan masyarakat saat memantau aktifitas pesisir pantai setrojenar, Aiptu Saparman dan rekan patroli saling tukar informasi seputaran keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aiptu Saparman juga menghimbau kepada para pengunjung agar tidak mandi di laut, selain itu kepada para pengelola wisata pantai Petugas Patroli juga memberi himbauan agar ikut menjaga situasi yang aman dan konfusif di wilayah Buluspesantren khususnya di Pantai Setrojenar.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait