Sie Dokkes Polres Kebumen Cek Kesehatan Personil Ops Keselamatan Lalu Lintas

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Personil Sie Dokkes Polres Kebumen memberikan pelayanan kesehatan bagi Anggota Polri yang terlibat dalam Operasi Keselamatan lalu lintas 2019. Selasa (7/5)

Dengan dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas, Personil Dokkes Aiptu Agus Sunani melaksanakan cek kesehatan di lapangan.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan, Dokkes Polres Kebumen melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para Personil yang terlibat Operasi dengan cara mengecek tensi darah dan memberikan Vitamin tambahan.

“Ini menunjukan bahwa Dokkes Polres Kebumen tampil terdepan untuk mendukung kegiatan Kepolisian khususnya di bidang pelayanan kesehatan”. Kata Kapolres Kebumen.

Menurutnya pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah dan mengobati gangguan kesehatan, sehingga Anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Ops Keselamatan Lalu lintas 2019.

“Secara umum sampai saat ini tidak ada personil yang mengalami gangguan kesehatan yang serius, hanya ada beberapa personil yang tensinya rendah dan masuk angin”.Ujar Aiptu Agus sunani. ( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait