Bhabinkamtibmas Panjer Do’a Bersama di Masjid Al Mukarromah

bhabinkamtibmas-panjer-doa-bersama

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Brigadir Rizky Musyafa Al Mahfudz selaku Babinkamtibmas Kelurahan Panjer, pada hari Rabu (30/11) pukul 20.00 -22.00 wib mengikuti kegiatan Mujahadah Dzikrul Ghofilin di Masjid Al Mukarromah Dusun Panggel Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen dengan mengusung tema “Doa Bersama Untuk Keluarga dan Bangsa.”

Acara itu diikuti oleh jamaah Dzikrul Ghofilin Kelurahan Panjer yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Dzikrul Ghofilin Kelurahan Panjer  Kyai. H. Mundziri B.A., Sekretaris Dzikrul Ghofilin Kelurahan Panjer Kyai H. Tobingi,  Pengurus Ta’mir Masjid Al Mukarromah dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kelurahan Panjer.

Dalam acara tersebut, Ketua Dzikrul Ghofilin Kelurahan Panjer Kyai H. Mundziri B.A. memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tidak mengikuti kegiatan Aksi Bela Islam Jilid II yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016 dan berkomitmen untuk menyerahkan kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Sdr. Basuki Tjahaja Purnama kepada Pemerintah dan Kepolisian.

Brigadir Rizky Musyafa Al Mahfudz selaku Babinkamtibmas memberikan himbauan agar warga yang berniat untuk pergi ke Jakarta untuk menginformasikan kepada Babinkamtibmas. Selain itu, Brigadir  Rizky Musyafa Al Mahfudz menghimbau warga tetap tenang, dan selalu menjaga solidaritas dan toleransi terhadap sesama dan tidak termakan dengan isyu yang berniat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. (Humas Sek Kebumen / Polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts