Bhabinkamtibmas menghadiri Pemberian bantuan Pembangunan Rumah kurang layak Huni

bhabinkamtibmas-berikan-pengarahan-kepada-warga

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bertempat di Balai Desa Kertodeso Kecamatan Mirit Kapolsek Mirit Polres Kebumen AKP Sapto Wahono dan Bhabinkamtibmas Desa Kertodeso menghadiri dan menyaksikan pemberian bantuan pembangunan Rumah Kurang Layak Huni (RUTILAHU), Kamis (27/10/11).

Acara tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertodeso, Kepala Desa Kertodeso, perangkat Desa dan masyarakat yang akan menerima sumbangan Rumah.

Masyarakat yang menerima Sumbangan tersebut berjumlah 13 (tiga belas) kepala keluarga yang masing masing kepala keluarga menerima sumbangan berupa uang sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Kepala Desa Kertodeso Fahrudin mengatakan bantuan ini merupakan sebuah upaya Pemerintah Kabupaten Kebumen untuk mensejahterakan masyarakat, agar para masyarakat yang menerima bantuan tersebut dapat mempergunakan yang semestinya.

Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono melalui Bhabinkamtibmas Desa Kertodeso Brigadir Sartono,  S. AP menghimbaukepada masyarakat agar masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, karena akhir akhir ini banyak terjadi pencurian terutama mesin traktor,  sepeda motor dan lain lain.(Humas Mirit/Reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts