Bhabinkamtibmas Brigadir Mahrur Berikan Penyuluhan KDRT dan Narkoba Di Desa Binaanya

polisi-jadi-narasumber-di-penyuluhan-kdrt

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kepala Kepolisian Sektor Petanahan Polres Kebumen melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Mahrur Haryanto, SH memberilan penyuluhan tentang KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan Bahaya Narkoba kepada warga Desa Karanggadung, Sabtu (24/12/2016).

Kegiatan penyuluhan KDRT dan Narkoba dilaksanakan di Balai Desa Karanggadung Kecamatan Petanahan, Kebumen, acara tersebut mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00 wib.

Hadir dalam acara penyuluhan tersebut Kepala Desa beserta perangkat desa dan warga masyarakat sekitar 45 orang , serta penyuluh dari UPT dinas Kesehatan Puskesmas Petanahan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtias Brigadir Mahrur Haryanto, SH menyampaikan tentang bahaya penganiayaan dengan menerangkan ancaman hukuman kepada warga masyarakat yang melakukan KDRT dan Narkoba yaitu ancaman hukumanya dengan 5 tahun.

Brigadir Mahrur juga berharap, mari kita bina keluarga dengan baik penuh harmonis dan juga jaga anak-anak dari tindak kekerasan dan bila masih ada warga yang suka mengonsumsi miras tolong jauih hari ini dan hari mendatang sayangi badan kita , agar kita diberi umur panjang. (humas/petanahan/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts