Bhabinkamtibmas Polsek Kutowinangun, Bantu Buat Tiang Listrik

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bhabinkamtibmas desa Karangsari BRIGADIR Joko Pranowo bersama masyarakat desa karangsari membuat tiang penyangga lampu penerangan jalan. Hal tersebut merupakan trobosan yang dikeluarkan Kades Karangsari Bpk Daryanto, SH  karena jalan utama desa tersebut gelap jika malam hari, (27/10).

Brigadir Joko Pranowo di sela sela pembuatan tiang penyangga penerangan jalan berkesempatan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat desa karangsari yang ikut serta pembuatan tiang agar selalu waspada dan perduli dengan keamanan lingkungan.

Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP. Rudjito SH. melalui Bhabinkamtibmas sangat mendukung kegiatan atau terobosan kades karangsari tersebut. Karena, dengan adanya penerangan, dapat meminimalisir tindak kejahatan di daerah tersebut.

Masyarakat desa karangsari sangat senang dan berterima kasih kepada polisi yang turun langsung ikut melakukan pembuatan tiang penyangga lampu penerangan, kata salah satu warga Bp. Amin Zuhri S. AG.

Selain itu dirinya mengatakan, kegiatan semacam ini kedepan harus lebih ditingkatkan. Karena dengan cara seperti ini warga bisa merasakan langsung kedekatan dengan polisi.
(humas/kuto/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts