Berikan Motivasi, PP Polri Cabang Kebumen Kunjungi PP Polri Ranting Kutowinangun

pertemuan-pp-polri-polsek-kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pengurus PP Polri cabang Kebumen berkunjung ke PP Polri ranting kutowinangun dalam rangka me motivasi anggota ranting kutowinangun pada hari Rabu, (07/11/2016)

Pengurus PP Polri cabang Kebumen yang hadir Ketua  Kompol (purn) Pawit Setiyanto, Pembina Kompol (purn) H. Edi Sugito, Dian Kemala Endang Puji S, Sekretaris Ipda purnawirawan Hadi Sarjono, anggota Ipda purnawirawan Suryoto, Ketua PP Polri ranting Kebumen Ipda purnawirawan Maryono, anggota  Ipda (purn) Sumarno dan ketua ranting Kutowinangun Ipda purnawirawan Sarjono serta 12 (dua belas) anggota ranting kutowinangun.

Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rudjito SH, sebagai Pembina PP Polri ranting kutowinangun, dalam sambutan nya mengatakan, bahwa di dalam pertemuan kali ini Kapolsek sangat bangga dan senang melihat para purnawirawan yang masih punya semangat tinggi dalam memupuk persaudaraan, kerjasama dan menjaga kekompakan, biarpun sudah purna tugas tapi tetap saling berhubungan, saling tukar informasi.

Kapolsek juga menghimbau biarpun sudah purna tugas tapi diminta tetap membantu polri dalam bidang Kamtibmas, saran serta masukan yang positif untuk kemajuan Polres Kebumen kedepan.

Kata Kapolsek bahwa kita harus mensyukuri apa yang sudah di dapat dari Polri semasa masih berdinas, dan juga tidak kalah penting untuk para purnawirawan jangan sampai ikut terpengaruh oleh paham Radikalisme, maupun paham ISIS yang jelas2 tidak sesuai dengan kultur kehidupan bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta ke Bhineka Tunggal Ikaan.

Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito, SH, mengharapkan kepada purnawirawan polri selalu tetap bisa bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas diwilayah kutowinangun khususnya dan Kebumen pada umumnya.

Ketua PP Polri cabang Kebumen Kompol purnawirawan Pawit Setiyanto dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada Pembina PP Polri ranting kutowinangun AKP Rudjito SH, dan ketua ranting kutowinangun Ipda purnawirawan Sarjono, dalam menyediakan tempat dan waktunya untuk bisa berkumpul serta bersilahturahmi dalam rangka kunjungan pengurus PP Polri cabang Kebumen.

Ditambahkan oleh (purn) Kompol Pawit Setiyanto bahwa acara kunjungan nya ini adalah tidak lain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara para purnawirawan polri di lingkungan polres Kebumen dan memotivasi anggota ranting agar selalu tetap eksis di dalam melaksanakan kegiatan2 organisasi di ranting maupun cabang.

Lanjut Pawit Setiyanto juga sangat setuju dengan apa yang sudah disampaikan oleh pembina ranting kutowinangun AKP Rudjito, SH seperti dalam sambutannya, bahwa biarpun sudah purna tugas, PP Polri juga di harapkan terus bisa membantu memberikan informasi sekecil apa pun untuk memajukan Polri kedepan dan lebih di percaya lagi di masyarakat serta bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip. acara berlangsung  lancar dengan nuansa kekeluargaan.
(humas/kutowinangun/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts