Berbahaya, Polsek Buayan Himbau Agar Wisatawan Tidak Mandi di Pantai Karangbolong

polsek-buayan-beri-himbauan-kepada-wisatawan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung pantai wisata  karangbolong saat liburan hari minggu (13/11), Polsek Buayan Polres Kebumen pusatkan patroli di tempat pariwisata.

Melonjaknya, pengunjung saat liburan, terutama di kawasan pantai Karang Bolong sebagai wisata destinasi di kecamatan tersebut, Polsek buayan turunkan personelnya untuk mengantisipasi kriminal di tempat tersebut.

Karena menurut Kapolsek Buayan Polres Kebumen, AKP Aryowinarto SH, pengunjung di pantai tersebut bukan hanya warga kebumen saja, namun dari luar daerah juga banyak yang berlibur disana, sehingga kami adakan patroli ke tempat tersebut agar wisata di Buayan makin diminati para  wisatawan, karena aman dan banyak polisi di sana.

AKP Aryo menambahkan, selain patroli antisipasi peremanisme, dalam kegiatan tersebut juga diisi untuk menghimbau kepada para pengunjung agar tigak mandi di pantai. Karena ombak pantai selatan termasuk tinggi, dan sangat berbahaya sekali jika untuk mandi.

Berdasarkan data yang dimilki Polsek Buayan, tidak sedikit wisatawan harus meregang nyawa karenya hanyut terbawa ombak pantai selatan yang terbilang ganas. Sehingga kapolsek sangat tidak menganjurkan jika wisatawan mandi di pantai tersebut.
(humas/buayan/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts