Begini cara Kanit Binmas Polsek Prembun Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dihadapan Anak-anak

kanit binmas jadi pembina upacara 1

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka menggiatkan program berbagai cara terus dilakukan oleh Polsek Prembun Polres Kebumen untuk menekan angka kriminalitas dan kecelakaan Khususnya yang melibatkan anak di bawah umur atau pelajar, Senin (8/5/17)

Kanit Binmas Polsek Prembun Aiptu Marina menjadi pembina Upacara di SD N Pecarikan, dalam anamatnya  menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas seperti menyeberang dijalan agar menggunakan zebra cross yang berada di depan sekolah, Narkoba, Kenakalan Remaja, Aklak Mulia serta momotivasi kepada siswa-siswi untuk belajar giat untuk menghadapi ujian sekolah maupan ulangan harian.

Pada akhir amanatnya Kanit Bimas menghimbau  kepada siswa agar jangan suka jajan sembarangan serta melarang siswa untuk tidak mengikuti ajakan orang yang tidak dikenal, hal ini untuk menghindari penculikan anak dengan modus memberikan berupa uang atau ajakan yang membujuk anak dengan informasi yang belum jelas tentang keluarganya.

Dengan kegiatan ini,  berharap dapat memberikan pengertian kepada siswa yang mengikuti upacara untuk meningkatkan kedisiplinan sekolah, patuh terhadap Bapak Ibu Guru dan rajin dalam belajar sehingga dapat mencapai cita – citanya. “Jadilah anak yang dapat membanggakan orang tua dengan cara banyak mengukir prestasi” terang Kanit Binmas. ( Humas Prembun/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts