Bapak SBY berkunjung ke Kebumen, Polres Siapkan Pengamanan

Bapak SBY berkunjung ke Kebumen, Polres Siapkan Pengamanan

BERBAGI
Kunjungan SBY ke Kab. Kebumen

KEBUMEN – Polres Kebumen menurunkan sedikitnya 80 personel dalam rangka pengamanan kunjungan mantan Presiden RI, Bapak SBY beserta rombongan yang tiba di Kebumen, Jumat (11/03/2016).

Pengamanan ketat oleh personel Polres Kebumen dimulai dari pengawalan hingga penempatan personel di titik rawan baik Polisi berseragam hingga berpakain preman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH dengan didampingi Waka Polres KOMPOL Parasian H Gultom, SIK, M.Si.

image

Kunjunganya Bapak Sby tersebut didampingi isteri, Ani Yudhoyono dan anak kedua yang akrab dipanggil mas Ibas yakni dalam rangka Tour De Java yang dalam rencanya setelah singgah di Kebumen selanjutnya akan menuju ke Purworejo untuk melakukan ziarah makam di makam Jendral Sarwo Edi wibowo.

Tepat pukul 11.50 wib rombongan tiba di Masjid Ainunniyah Rowokele Kebumen dan disambut Kapolres di dampingi Dandim serta para Kabag, para Kasat dan Kapolsek Rowokele selanjutnya untuk melaksanakan Sholat Jumat bersama.

Setelah melaksanakan sholat Jumat, rombongan menuju ke rumah makan Mang Engking Putra Rowokele yang sebelumnya sudah disterilkan dan dijaga ketat oleh personel Polres Kebumen.

Tampak pula Jenderal Purn Pramono Edhie Wibowo, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dr Ferry Firmawan dan Yoyok Sukawi serta Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Sukawi Sutarip serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kebumen mendengarkan arahan Bapak Sby sambil menikmati menu makan siang.

Hingga selesainya acara pukul 14.15 wib dengan dikawal oleh personel Lalulintas Polres Kebumen, rombongan meninggalkan rumah makan selanjutnya menuju ke Purworejo.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar