Banyak Anak Dibawah Umur Mengendarai Motor, Berikut Trobosan Kapolres Kebumen

  • Whatsapp
polsek sampaikan amanat upacara
polsek sampaikan amanat upacara

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN  – Pengetahuan berlalulintas harus disosialisaskin sejak dini, kata itulah yang sering diucapkan oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK MH untuk meningkatkan pelopor keselamatan berlalulintas.

Menanggapi hal itu, Polsek jajaran Polres Kebumen menggiatkan sosialisasi mengenai pendidikan berlalu lintas, seperti yang dilakukan Polsek Poncowarno Polres Kebumen saat berkesempatan menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera di SD Negeri Jatipurus Poncowarno.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, mewakili Kapolsek Poncowarno Polres Kebumen AKP Husein, Aiptu Kesod menyampaikan tentang pengelanan berlalu lintas sejak dini.

Dikatakan Kesod, selain untuk mengenalkan tentang pendidikan berlalulintas, hal ini untuk lebih mendekatkan polisi dengan anak anak Sekolah Dasar, Senin (06/02/2017).

Progam unggulan Kapolres Kebumen agar Polsek jajaran Polres Kebumen untuk menjadi Inspektur Upacara setiap hari Senin disambut baik sejumlah sekolah yang berada di Poncowarno.

Ditemui di tempat kerjanya, Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SH, MH, sekarang ini banyak sekali fenomena anak di bawah umur mengendarai sepeda motor.

Maka dari itu, dengan adanya sosialisasi melalui upcara bendera rutin si sejumlah sekolahan daharapkan dapat menekan hal itu.
(humas/poncowarno/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait