Bank BNI Gombong jadi Sasaran Patroli Polisi, Ada Apa??

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Gombong melaksanakan tugas patroli dan menyambangi mesin ATM yang ada di depan Bank BNI Gombong, Sabtu (06/10) malam.

Pada kesempatan itu, petugas patroli Polsek Gombong bertemu salah satu petugas Satpam yang sedang melaksanakan shift kerja malam.

Brigadir Taufiq yang kebetulan salah satu petugas piket patroli malam Polsek Gombong memberikan pesan Kamtibmas kepada Satpam yang tengah bertugas tersebut.

“Jadi setiap kali kita berpatroli, kita sempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat yang kita jumpai. Termasuk petugas Satpam dari Bank BNI tadi malam. Tujuannya, agar petugas Satpam selalu waspada,” jelas Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan.

Dari pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Brigadir Taufiq, dijelaskan AKP Triwarso Nurwulan, personelnya mengingatkan agar Satpam tersebut harus selalu mengecek situasi sekitar Bank.

“Kita ingatkan agar petugas Satpam selalu mengecek sekitar gedung Bank BNI. Tujuannya tidak lain untuk pencegahan. Jika didapati ada kebakaran, pencurian, secara dini bisa terdeteksi,” imbuhnya.

Jika menemui hal itu, lebih jauh Kapolsek menjelaskan, tugas Satpam adalah melaporkan ke Polsek Gombong untuk segera ditangani.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts