Bakti Sosial Ikaba 2002 Polres kebumen, Tumbuhkan Jiwa Sosial dan Bangun Rasa Persaudaraan dengan Sesama

ikaba-polri-2002

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Ikatan Bhayangkara 2002 Polres Kebumen merupakan anggota Polri yang lulus pendidikan Dikmaba Polri pada tahun 2002 dan bertugas di Polres Kebumen. Anggota Ikaba 2002 Kebumen beranggotakan 30 Anggota yang bertugas pada bermacam-macam fungsi di Polres maupun Polsek di Jajaran Polres Kebumen.

IKABA 2002 Polres Kebumen mengadakan pertemuan rutin setiap tiga bulan sekali dan dalam setiap ulang tahunnya selalu menyelenggarakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Dan tahun 2017 ini, di ulang tahun yang ke 14, IKABA 2002 Polres Kebumen mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan mengikuti Program dari IKABA 2002 Polda Jateng dalam rangka HUT IKABA 2002 yang ke-14 dengan kegiatan Bhakti Sosial serentak di wilayah Jateng, Sabtu, (7/01/17)

Ikaba 2002 Kebumen dalam hari jadinya kali ini memberi sumbangan berupa paket sembako yang diberikan kepada 60 (enam puluh ) warga Desa Rahayu Kecamatan Padureo Kabupaten Kebumen.

Dalam sambutanya Ketua IKABA 2002 Polres Kebumen Bripka TONI RIO S.PAKPAHAN S.H., M.H. menyampaikan bahwa Baksos ini bertujuan untuk berbagi kasih dan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri ” Lebih Dekat, Peduli Kepada Masyarakat, Polri yang profesional, Modern dan Terpercaya”.

Lanjut Toni, Bakti sosial ini membagikan sembako kepada warga kurang mampu tersebut turut dihadiri oleh Kades Desa Rahayu Bapak Paiman dan Kapolsek Padureso Ipda Zakaria serta jajaran Polsek Padureso.
Kades Desa Rahayu Paiman mewakili masayarakat Desa Rahayu turut mengucapkan terimakasih kepada IKABA 2002 Polres Kebumen yang telah memilih wilayahnya sebagai sasaran pembagian sembako kepada warga kurang mampu. “Semoga selalu diberi kemudahan, keberhasilan dan keselamatan dalam bertugas sebagai anggota Polri”, imbuh Paiman. (humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts