Asyik, Ngopi Bareng Polisi saat Car free Day

Asyik, Ngopi Bareng Polisi saat Car free Day

36
0
BERBAGI
car free day di alun alun kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Tidak seperti pada acara Car-free Day di setiap hari Minggu sebelumnya. Pada acara hari bebas kendaraan bermotor Minggu ini (04/02) pagi, Polres Kebumen adakan acara Ngopi dan Ngeteh Bareng Kapolres Kebumen di alun alun Kebumen.

Kegiatan trobosan Sat Lantas Polres Kebumen ini disambut hangat para pengunjung Car-free Day pagi tadi.

Para pengunjung alun alun secara bergantian mengambil secangkir kopi dan teh yang telah disiapkan Polres Kebumen di Stand Sat Lantas depan Pendopo Kabupaten Kebumen.

Saat ditemui, Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo mengatakan kegiatan itu untuk mendekatkan Polri dan Masyarakat sehingga lebih akrab.

Selain Ngopi dan Ngeteh bareng, para pengunjung juga disuguhkan jajanan khas Kebumen “Lanting”.

Jajanan makanan ringan yang terbuat dari singkong dan berbentuk angka delapan menjadi pelengkap para peserta yang sedang menyeruput manisnya teh dan lekatnya kopi Kebumen.

AKP Suryo menambahkan, dalam kesempatan pagi tadi para peserta juga difasilitasi “Latihan Ketrampilan Berkendara” kepada para calon pemohon SIM C.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin. Jadi, jika tidak ada kegiatan insidentil, setiap acara Car-free Day acara semacam ini akan kami gelar. Ini terbuka untuk umum,” katanya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar