Asik Tenggak Miras Dua Pria Paru Baya Ditangkap Polisi

operasi-pekat-polsek-karanganyar-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUNEN – Patroli gabungan yang melibatkan fungsi Reskrim, Sabhara, Intel, Binmas dan Bhabinkamtibmas yang dipimpin langsung Kapolsek Karanganyar Polres Kebumen, berhasil menggelandang dua orang pemuda inisial Heri Kuntoro warga Desa Plarangan Karanganyar (32) dan Ristanto (35) warga Desa Gunungsari Karanggyam yang sedang asik menenggak minuman oplosan disebuah warung di di Wilayah Karanganyar. Kamis (8/12/16).

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH mengatakan tempat-tempat rawan yang sering  digunakan untuk tongkrongan anak-anak muda biasanya disekitar alun-alun Karanganyar, depan stasiun kereta api dan perlintasan rel kereta api barat, tidak hanya menyisir tempat – tempat tongkrongan anak muda namun di warung  remang-remang yang disinyalir menyediakan miras pun ikut menjadi target sasaran operasi siang tadi.

Dari hasil operasi itu, lanjut Kapolsek petugas dapat menyita barang bukt 2 botol ciu, 1 botol oplosan Ciu  dan satu botol Vodka sedangkan 2 botol sprit dan coca cola diduga sebagai bahan oplosan.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H melalui Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir, SH disela-sela kegiatan Patroli menegaskan bahwa jangan harap diwilayah hukum Polsek Karanganyar masih bebas mengkomsumsi miras, pihaknya akan menindak tegas tidak akan mentolelir siapa saja tanpa pandang bulu. Kapolsek juga menyampaikan sebenarnya diwilayah Kecamatan Karanganyar hanya ketempatan saja namun mereka membeli .miras dari luar Karanganyar, namun demikian pihaknya tetap selalu antisipasi terhadap para pengedar dan pengguna miras diwilayahnya dengan menggiatkan patroli dan melakukan pembinaan-pembinaan kepada para remaja, agar tidak terjerumus nantinya.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK.,MH berharap Kabupaten Kebumen  bebas dari peredaran miras baik para penguna miras maupun penjual miras. Sesuai dengan semboyan Kebumen Kota Beriman. (Humas/kr.ayar/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts