Asah Kemampuan Menembak, Kapolres Kebumen Ajak Personil Latihan Menembak

  • Whatsapp
latihan-tembak-anggota-polres-kebumen

TRIBRATA KEBUMEN – Sebanyak 95 personil Polres Kebumen mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Secata Gombong, Kamis (15/9/16)

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, S.H., SIK., M.H, Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK, para kabag, para kasat, kapolsek jajaran, personil opsnal dan polwan polres kebumen mengikuti dalam latihan menembak itu.

Baca Juga :

Komandan Secata Rindam IV Gombong Mayor Nopy Laksana Ardianto dan Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, S.Kep. Ns yang juga mempunyai hoby menembak juga turut melaksanakan latihan menembak itu dan sempat menyapa serta memberi arahan kepada para personil polres kebumen saat menembak.

polwan-latihan-menembakKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H. mengatakan latihan menembak ini rutin dilaksanakan minimal 1 tahun sekali, latihan menembak ini menjadikan para personil polres kebumen terutama yang berdinas di operasional (opsnal) lapangan bisa mahir, lincah dalam menembak, karena terus diasah kemampuan menembaknya, “mengingat tuntutan tugas sebagai personil polri yang semakin hari semakin berat dan harus profesionalisme dalam melayani masyarakat tentunya”, Imbuh Kapolres.

Senjata yang digunakan saat latihan yaitu senjata laras panjang SS1, V2 Sabhara dan senjata laras pendek revolver dan FN.
(Humas/reskebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait