Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Praja Walet 2015

Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Praja Walet 2015

BERBAGI

KEBUMEN – Sebanyak 350 personil Polres Kebumen yang terlibat dalam pengamanan TPS mengikuti apel pergeseran pasukan operasi mantap praja walet 2015. Senin (7/12/15).

Hadir dalam apel gelar pasukantersebut Pj Bupati
Kebumen,Ketua DPRD Kebumen, Dandim 0709 Kebumen, Ketua Pengadilan Negeri Kebumen, Kajari Kebumen, Ketua KPUD Kebumen, Ketua panwaslu Kebumen. Dalam apel pergeseran pasukan ini Penjabat (Pj) Bupati M Arief Irwanto, M.Si menjadi irup dalam kesempatan ini.

IMG_3904 - Copy

“Apel bertujuan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan sebelum diterjunkan ke lapangan dengan harapan semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan maksiamal sehingga pilkada kebumen dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”. Ucap Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H.

Sebanyak 2.385 TPS nantinya akan diamankan oleh personil Polres Kebumen dengan pola pengamann untuk daera aman di tempatkan 2 polri : 20 Linmas : 10 TPS (2:16:8), rawan I 2 Polri : 12 linmas : 16 TPS (2:12:6), Rawan II 2polri : 8 Linmas 4 TPS (2:8:4).

Setelah apel gelar pasukan Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H dengan didampingi waka Polres Kebumen dan para Kabag memberikan arahan dan pembekalan di lapangan tenis indoor kepada personil polres dan polsek jajaran yang akan pengamanan di TPS. (Uya/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar