Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Sruweng Resor Kebumen Giatkan Blue Light Patrol

polsek-sruweng-cek-bank

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Sruweng AKP Setiyoko beserta anggotanya melaksanakan Blue Light Patrol ke sejumlah titik rawan tindak kejahatan dan objek vital di kecamatan Sruweng, pada hari Sabtu (26/11), sekitar pukul 23.00.

BLP atau Blue Light Patrol merupakan program patroli yang di gelar rutin oleh Polsek sejajaran Polres Kebumen, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dan deteksi dini terhadap setiap tindak kejahatan.

Selain melakukan patroli, Kapolsek beserta anggotanya juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang ronda dan satpam bank karena saat ini di kebumen sedang marak kasus penipuan dengan modus pengganjalan atm.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sruweng AKP Setiyoko, SH menghimbau agar masyarakat, satuan pemananan atau siapapun agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan seperti modar-mandir dilingkungan Bank atau tempat-tempat tertentu, diharapkan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.

“BLP akan rutin kami laksanakan dengan harapan masyarakat akan merasa aman dan nyaman tinggal di wilayah Sruweng karena kehadiran Polisi yang sedang berpatroli”, Ujar Kapolsek.

Selain patroli dan menyampaikan himbauan, anggota Polsek Sruweng juga melakukan pengecekan pada mesin atm untuk menghindari modus penipuan berkedok pengganjalan mesin atm. (Humas Polsek Sruweng / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts