Antisipasi Listrik Padam, Polsek Prembun Pasang Generator Listrik / Jenset

polsek-prembun-kebumen-pasang-jenset

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kerena seringnya listrik padam di wilayah Prembun,  maka hal tersebut berimbas pada terganggunya pelayanan kepada masyarakat. Untuk mengatasi hal semacam itu, Polsek Prembun Polres Kebumen mengantisipasinya dengan pemasangan generator listrik tambahan.

Mulai 1 Desember 2016 Polsek Prembun, Polres Kebumen sudah memiliki generator yang akan difungsikan saat listrik padam. Hal ini dimaksud agar saat pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan SKCK tidak terganggu karena listrik padam.
Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Prembun mengatakan hal ini untuk menunjang aktifitas pelayanan kepada masyarakat, terutama saat listrik padam. “dengan adanya generator tembahan, diharapkan tidak ada lagi hambatan saat listrik padam. Pelayanan pembuatan SKCK tetap berjalan meski listrik dari PLN padam,” ucap Kapolsek.

Genertor tersebut merupakan bantuan dari Pememrintah Daerah Kabupaten Kebumen bentuk partisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan  prima kepada masyarakat di kepolisian dan pelayanan Samsat keliling, sehingga masyarakat tidak terganggu lagi urusanya apabila listrik padam.( humas Prembun / polres kebumen)

polsek-prembun-pasang-jenset

Komentar

Komentar

Related posts