Antisipasi kejahatan, Polsek Adimulyo laksanakan Patroli Multi Fungsi

Antisipasi kejahatan, Polsek Adimulyo laksanakan Patroli Multi Fungsi

239
0
BERBAGI
patroli-polsek-adimulyo

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN -Semakin maraknya kasus-kasus kejahatan seperti pencurian dan penipuan, membuat Polsek Adimulyo meningkatkan intensitas pelaksanaan patrolinya, Kamis (10/11/16).

Patroli multi fungsi seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Adimulyo Polres Kebumen bertujuan untuk meminimalisir potensi kejahatan yang bisa kapan saja dan menimpa siapa saja.

Salah satu titik kerawanan di wilayah Polsek Adimulyo adalah Jl. Karanganyar – Kaleng tepatnya di Desa Meles, dimana terdapat salah satu Obyek Vital yaitu Kantor BRI Unit Meles.

Kantor BRI Unit Meles terletak sekitar 8 km dari Polsek Adimulyo sehingga menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Adimulyo dalam melaksanakan Patroli, disamping karena letaknya yang cukup sepi juga memiliki nasabah yang lumayan banyak.

Patroli multi fungsi Polsek Adimulyo melibatkan Unit Sabhara, Unit Binmas dan Unit Reskrim, sehingga dalam palaksanaan patroli dapat semakin efektif dan berjalan bersama-sama. Unit Sabhara melaksanakan pengaturan dan penjagaan, unit Binmas melaksanakan pembinaan terhadap nasabah Bank terkait kejahatan dengan modus mengatasnamakan pejabat, mama minta pulsa, anak masuk rumah sakit dan lain sebagainya, serta unit Reskrim melaksanakan penyelidikan terhadap kemungkinan adanya tindak kejahatan.

Dengan dilaksanakannya patroli multi fungsi, diharapkan masyarakat menjadi lebih paham terhadap kejahatan dengan modus-modus baru serta menjamin rasa aman bagi warga masyarakan di Kecamatan Adimulyo. (humas/adimulyo/polreskebumen)

Komentar

Komentar