Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Aksi Demo Polsek Prembun Apel Siaga 1

siaga-satu-polsek-prembun-kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk mencegah meluasnya aksi demo  hari ini personil Polsek Prembun melaksanakan standby di Polsek Prembun Polres Kebumen antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Prembun berkaitan aksi demo di Jakarta, Sabtu (4/11/16).

Bertetempat Di halaman Polsek Prembun, seluruh anggota diperintahkan melaksanakan  apel siaga dipimpin Kapolsek prembun,  AKP Suparno dalam arahanya membahas mengenai perkebangan situasi  kamtibmas pasca demo dijakarta dan kegiatan masyarakat, permasalahan terkini di wilayah Hukum Polsek Prembun , rencana kegiatan dan anggaran, persiapan wasrik dari Irwasda Polda Jateng, Perkembangan Kasus baru ditangani ,  pengelolaan media sosial, peningkatan tugas Kepolisian, Perpres 87 th 2016, tentang Pembentukan Tim Saber Pungli dan membangun soliditas serta kerjasama antar unit / fungsi  maupun anggota di Polsek Prembun.

Dengan kerjasama dan koordinasi dan saling memdukung  dalam menjalan tugas  yang baik antar Unit/fungsi  di Polsek Prembun kita dapat menjalankan tugas Kepolisian.baik. Kapolsek berharap bisa  memberi  pelayanan prima  kepada masyarakat harus lebih baik, bersih dan bebas pungli. (humas/Polsek/Prembun/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts