Antisipasi Curat dan Curas, Kapolsek Sambangi Toko Emas

kapolsek-kutowinangun-sambang-toko-emas

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip, Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen sambangi toko emas di area pertokoan pasar kutowinangun, Kamis 08-12-2016.

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH, mengajak Kanit Intelkam Aiptu Sigit S dan Bhabinkamtibmas serta polwan Bripda Nurul lakukan sambang ke toko emas.

Menjelang Natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017 terlihat aktivitas masyarakat keluar masuk toko emas entah membeli atau menjual, sangat ramai pengunjung.
Di wilayah kutowinangun terdapat 3 ( tiga ) toko emas yang beroprasi yaitu toko emas Pantes, toko emas Sami dan toko emas Utami, ketiga toko emas tsb setiap hari buka mulai pukul 08.00 wib s/d pukul 15.00 wib. dan setiap hari nya di amankan oleh 2 ( dua) anggota polsek kutowinangun secara bergantian.

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH menghimbau kepada pemilik toko agar memasang cctv untuk mendeteksi memantau  apabila ada orang yang berniat jahat dapat di identifikasi dan untuk mempermudah mengungkap kasusnya seandainya terjadi curat ataupun curas di toko emas, kata Kapolsek kepada pemilik toko emas.

Kapolsek juga menyempatkan bincang bincang terhadap pembeli emas dan menghimbau agar berhati hati membawa emas yang baru dibeli dan menyimpan di dalam tas atau saku, karena menurut pengalaman kata Kapolsek, bahwa toko emas dan perbankan paling di incar oleh para penjahat maupun teroris.
Kapolsek Akp Rudjito SH menekankan kepada anggota yang terseprin pengamanan di obyek Vital, terutama di toko emas agar benar benar siap siaga.

( Si humas Ktw / Res kbm ).

Komentar

Komentar

Related posts