Anggota Sat Sabhara Polres Kebumen Rutin Baca Surat Yaasin

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Selesai melaksanakan apel pagi pukul 08.30 wib anggota Sat Sabhara Polres Kebumen mengikuti giat rutin binrohtal dan pembacaan surat Yasin bertempat di Masjid ASSARA Polres Kebumen, Kamis (24/11/2016).

Ipda Rianto, S.H selaku pengisi tausiyah menyampaikan agar dalam menjalankan kehidupan di dunia selalu berpegang teguh pada kitab suci Al-Qur‘án dan Hadist. Keteguhan hati dalam mengikuti petunjuk yang dengan jelas telah ditetapkan dalam Al-Qur’an dan Al-Hadits, tanpa menambah atau mengurangi sedikit pun supaya kita tetap istiqomah, kita harus komitmen bahwa Tuhan kita adalah Allah SWT. “Semua kegiatan kita niatkan untuk beribadah kepada Allah SWT, menghindari dari segala hal yang dapat memberikan dosa kepada kita (perbanyak Istighfar & bertaubat kepada Allah SWT) dan menjaga sholat, kita jangan sampai ditinggalkan,” katanya. Selesai tausiyah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin.

Dengan Binroh ini diharapkan etos kerja para anggota dapat ditingkatkan, sehingga setiap anggota merasa memiliki kewajiban dalam melindung, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing–masing.
(Sat Sabhara / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts