Anak Punk Diciduk Polisi Setelah Bawa Lari Gadis Dibawah Umur

Anak Punk Diciduk Polisi Setelah Bawa Lari Gadis Dibawah Umur

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen berhasil mengamankan pemuda punk yang sebelumnya telah membawa kabur perempuan dibawah umur. Diketahui pemuda punk tersebut berinisial MR dimana telah membawa gadis, sebut saja bunga, warga Muktisari, Kebumen, yang masih mengenyam pendidikan SMP, Kamis (31/03/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal pada Sabtu (19/03) sekira pukul 15.00 wib, bunga meninggalkan rumah tanpa pamit kepada orangtuanya. Selanjutnya Sri Suyati (45) selaku orang tua dari bunga melaporkan kejadian tersebut kepada polisi mengenai kejadian yang sedang dialami, karena sudah beberapa hari anaknya tidak kujung pulang.

Anak Punk Diciduk Polisi Setelah Bawa Lari Gadis Dibawah Umur
TSK Penculikan Anak dibawah Umur

Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo mengatakan, dalam pencarianya, pihaknya mendapati informasi bahwa bunga sedang bersama MR di Kabupaten Klaten. “Sesuai informasi ternyata keduanya berada ditempat tersebut, selanjutnya mereka kami bawa pulang,” tuturnya.

“Saat ini MR masih menjalani proses pemeriksaan, karena yang kami khawatirkan tersangka juga melakukan tindakan asusila terhadap bunga. “Karena keduanya pada saat kami temukan, mereka berada di rumah kosong di daerah Kalten”, tutup Kapolsek. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar