Anak-anak Yatim di Kebumen Bakal Mendapatkan Santunan oleh Polres Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polres Kebumen menggelar santunan kepada anak Yatim setelah kegiatan Safari Sholat Jumat, (11/01/2019) siang.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen, pemberian santunan kali ini dilakukan di seluruh rayon Polsek Polres Kebumen.

“Jadi pemberian santunan yang dilakukan setelah Safari Sholat Jumat kemarin itu, dilakukan serentak di tiga rayon Polsek. Yakni rayon Polsek bagian barat, tengah maupun timur,” jelas AKP Suparno.

Lanjut AKP Suparno, pemberian santunan kepada anak Yatim adalah Program Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede. Santunan tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Kebumen, melalui perwakilan tiap-tiap Kapolsek di masing-masing rayon.

Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat secara terus-menerus.

Sedangkan pembagian rayon Polsek, lanjut AKP Suparno agar semua desa lebih cepat tergilir disambangi Polres Kebumen.

“Pemberian santunan ini kan rencananya seluruh desa yang ada di Kebumen akan mendapat giliran. Jadi kita bagi tiga rayon supaya semua desa bisa segera mendapat giliran,” tandasnya.

Pada kesempatan pemberian santunan Jumat kemarin, rayon barat
bertempat di Masjid Al Amanah, Desa Jatinegara, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen.

Sedangkan untuk rayon tengah, pemberian santunan dilakukan di Masjid Baitus Mukhlasin, Dukuh Lengkong, Desa Kebulusan, Kecamatan Pejagoan.

Untuk rayon timur, kegiatan dilakukan di Masjid Baiturrokhim, Desa Loji, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts