Anak – anak SD diberikan penyuluhan Narkoba

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk meningkatkan kegiatan Program Promoter Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kapolri Jend (Pol) Tito Karnavian, Polsek Petanahan Polres Kebumen berikan penyuluhan tentang Narkoba kepada anak – anak SD negeri 2 Jogomertan, Rabu  (09/11/2016).

Demi keberhasilan anak-anak generasi penerus bangsa yang baik, dan mengurangi angka kenakalan remaja nantinya stelah tumbuh dewasa , maka perlu diberikan pengenalan tentang dampak bahaya narkoba.

Baca Juga :

Sebanyak 156 siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD Negri 2 jogomertan mengikuti dengan gembira dan senang , dan dua anggota Polsek Aiptu subarno serta Brigadir Mahrur saling bergantian memberikan penyuluhan agar anak-anak tidak jenuh mengikutinya .

Tidak hanya penyuluhan Narkoba yang disampaikan kepada anak-anak, namun juga diberikan tentang rambu-rambu lalu lintas dikandung maksud kelak anak-anak tumbuh dewasa sudah bisa mengerti dari arti dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Kepala sekolah mengharapkan penyuluhan sacam ini oleh Kepolisian bisa agar kedepan tetap digelar paling tidak sebulan sekali, disamping dekat dengan Polisi, hal tersebut juga untuk mengantisipasi anak-anak mengonsumsi jajanan yang mengandung narkoba, seperti permen jari yang sudah beredar. (humas /petanahan / polres kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait