Alasan Kapolsek Gombong Bahas CCTV di Desa Panjangsari

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan, bersama Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Brigadir Sutikno sambang di Desa Panjangsari, Senin (11/02) Siang.

Pada kesempatan itu, Kapolsek berkesempatan bertemu dengan Kepala Desa Panjangsari, Sugiri di balai Desa Panjangsari membahas tentang Siskamling di desa tersebut.

Baca Juga :

AKP Triwarso mengatakan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas, bukan hanya tugas Kepolisian saja namun ada peran masyarakat di dalamnya.

“Warga masyarakat kami minta untuk memasang portal, sehingga dapat memudahkan memantau warga yang keluar masuk desa. Bila memungkinkan, di tempat yang strategis agar dipasang CCTV untuk memudahkan pemantauan,” jelas AKP Triwarso.

CCTV diharapkan dapat merekam situasi desa, sehingga jika terjadi gangguan Kamtibmas bisa memudahkan dalam pengungkapan kasus itu.

Lanjut AKP Triwarso, kegiatan sambang ke Pos Ronda akan lebih ditingkatkan kembali oleh Polsek Gombong sebagai imbangan kegiatan preventif yang dilakukan oleh masyarakat melalui Siskamling yang berjalan.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait