AKBP Robertho Pardede : Umroh Gratis Tetap Lanjut

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede mengatakan akan melanjutkan program yang telah berjalan dari pejabat Kapolres Kebumen yang lama AKBP Arief Bahtiar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh AKBP Robertho Pardede saat mengikuti kegiatan Laporan Kesatuan atau Lapsat setelah pelaksanaan tradisi Upacara Pedang Pora, Sabtu (08/12) siang, di Gedung Tribrata Polres Kebumen.

Baca Juga :

“Apa yang telah berjalan akan kami lanjutkan. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada AKBP Arief Bahtiar yang telah membuat terobosan di Polres Kebumen,” kata AKBP Robertho Pardede disaksikan AKBP Arief Bahtiar beserta seluruh personel.

Lanjut AKBP Robertho Pardede, termasuk Umroh gratis akan tetap berjalan. Daftar nama yang beruntung untuk berangkat ke tanah suci, meski AKBP Arief Bahtiar sudah tidak menjabat Kapolres, tetap akan diberangkatkan.

Sebagai pejabat baru, pada kesempatan itu juga, AKBP Robertho Pardede sekaligus memperkenalkan diri kepada para personel Polres Kebumen.

AKBP Robertho Pardede siap memimpin Polres Kebumen untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait