Ajakan Kapolsek Mirit Kepada Personelnya Mengenai Demo Lanjutan 411

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Saat memimpin apel pagi rutin di halaman Polsek Mirit Polres Kebumen, Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono, SH kembali mengajak para personelnya agar lebih sering sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat, (24/11).

Dikatakan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Mirit Polres Kebumen, hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah warga mirit ada yang akan bergabung dalam demo susulan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI non aktif, yang rencananya akan di gelar pada 25 November mendatang.

Selain itu, Kapolsek Mirit menekankan agar warga yang berangkat ke DKI benar benar didata. Karena menurut Kapolsek Mirit, situasi demo yang rencana akan di gelar 25 November di Ibu kota tidak bisa diprediksi.

Situasi bisa saja berubah suatu saat, sehingga dengan adanya prediksi tersebut Kapolsek lebih mengajak agar warga tetap di tempat. Kalaupun mau demo kapolsek menyarankan hanya di Kebumen saja, karena keselamatan warganya yang paling utama.

(Humas/mirit/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts